a

Facebook

Twitter

Copyright © 2017 FANZIS Law Office.
Website by: AHLI WEBSITE
All Rights Reserved.

8:00 - 16:00

Jam Kerja Kami: Senin - Jumat

085743530020

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi

Facebook

Twitter

Search
Menu
 

Jennifer Dunn Ditangkap karena Kepemilikan Narkoba

FANZIS LAW OFFICE > Cultural Schemas  > Jennifer Dunn Ditangkap karena Kepemilikan Narkoba

Jennifer Dunn Ditangkap karena Kepemilikan Narkoba

Jennifer Dunn Ditangkap karena Kepemilikan Narkoba
Artis Jennifer Dunn diperiksa sebagai saksi terkait dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) untuk tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias wawan. ANTARA FOTO/Wahyu Putro 
Polisi akan menginformasikan lebih lanjut terkait barang bukti yang ditemukan saat penangkapan Jennifer Dunn.

tirto.id – Artis Jennifer Dunn ditangkap oleh kepolisian terkait kepemilikan narkoba. Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

“Iya, betul,” kata Argo saat dikonfirmasi pada Selasa (2/1/2018).

Namun ketika ditanya detail terkait penangkapan dan barang bukti apa saja yang ditemukan, Argo masih menolak berkomentar. Ia menyatakan bahwa penangkapan ini akan dirilis sore nanti sekitar pukul 15.00 WIB.

Ini bukan kali pertama Jennifer terjerat dengan barang haram tersebut. Jennifer sempat menghebohkan publik lewat kasus narkoba pada tahun 2005. Ia menggunakan narkoba jenis ganja di umur 15 tahun dan harus dipenjara.

Pada Oktober 2009, Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di indekosnya. Berselang sekitar 8 tahun kemudian, pada 2017 Jennifer kembali harus berhadapan dengan hukum akibat narkoba.

Tak hanya narkoba, Jennifer juga pernah terlibat kasus pencucian uang pada 14 Februari 2014. Uang tersebut merupakan hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang kini kasusnya sedang ditangani oleh KPK.

Jennifer dipanggil KPK dan mengakui sejak bulan September 2013, ia telah diberi Wawan sebuah kartu kredit dengan limit maksimum Rp50 juta per bulan dan sebuah mobil mewah yang dikatakannya sebagai pengikat dirinya, juga untuk membeli peralatan syuting di rumah produksi milik Wawan. Kartu kredit dan mobil pemberian Wawan telah disita oleh KPK.

Pada Mei 2017, nama Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik, karena ia dituduh sebagai perebut suami orang. Jennifer diduga merebut Faisal Harris yang merupakan suami dari Sarita. Kasus ini pun menjadi perhatian Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena dugaan kekerasan yang dilakukan Faisal terhadap anaknya, Shafa Harris karena melabrak Jennifer Dunn.Shafa Harris secara terang-terangan melabrak pesinetron Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan. Perkara ini terekam dalam video berdurasi beberapa detik yang juga viral di media sosial. Dalam video tersebut, Shafa mendorong dan menuduh Jennifer berselingkuh dengan ayahnya, Faisal Harris.

Setelah kejadian itu, beredar rekaman audio berisi percakapan penuh emosi antara seorang lelaki yang diduga Faisal Harris dengan Shafa. Dalam percakapan itu, Faisal mengancam akan memukul Shafa karena perbuatannya.

“Saya gampar kamu Shafa, ya? Kamu teriak-teriak sama bapaknya begini, saya hajar kamu,” demikian cuplikan suara lelaki dari audio yang beredar, yang tak lama kemudian memperdengarkan suara tamparan.

Terkait kekerasan ayah terhadap anaknya tersebut, KPAI menyatakan akan mendalami kasus ini lebih lanjut.

No Comments

Leave a Comment