a

Facebook

Twitter

Copyright © 2017 FANZIS Law Office.
Website by: AHLI WEBSITE
All Rights Reserved.

8:00 - 16:00

Jam Kerja Kami: Senin - Jumat

085743530020

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi

Facebook

Twitter

Search
Menu
 

Bagaimana Cara Menilai Potensi Pengacara?

FANZIS LAW OFFICE > advokat  > Bagaimana Cara Menilai Potensi Pengacara?

Bagaimana Cara Menilai Potensi Pengacara?

Bagi Anda yang sudah memilih pengacara untuk membantu urusan hukum Anda, Anda juga harus menilai potensi dari si pengacara terlebih dahulu. Tentunya agar tidak salah pilih dalam pemilihan pengacara. Berikut adalah cara menilai potensi pengacara, selamat membaca 🙂

  1. Tinjau situs dari pengacara, Anda mungkin dapat menghilangkan satu atau dua pengacara dari daftar Anda dengan melakukan hal ini. Beberapa hal yang harus ditinjau meliputi:
    Profesionalisme. Kebanyakan dari pengacara tidak merancang dan mengatur situs mereka sendiri dan bahkan mungkin tidak menulis isi dari situs secara langsung. Namun, salah satu pertanda seorang pengacara yang baik adalah penghasilannya, dan pengacara yang berpenghasilan besar biasanya akan memiliki situs web yang lebih profesional, sehingga situsnya tidak terlihat norak.

    Informasi mengenai pengacara atau firma hukum. Hampir semua pengacara atau situs firma hukum akan memiliki halaman atau bagian “tentang kami”. Bacalah informasi yang diberikan pada situs tersebut untuk mengetahui kualifikasi dari pengacara. Tentu saja semua pengacara memiliki izin dari negara, tetapi tidak semua pengacara mengambil sekolah yang sama, mempunyai gelar yang sama, atau memiliki latar belakang yang sama. Baca mengenai masing-masing pengacara dan mengetahui orang macam apa pengacara tersebut.

    Penghargaan dan klub. Ada beberapa penghargaan dan klub yang mungkin akan dituliskan dalam situs seorang pengacara. Hal ini dapat termasuk Penilaian AV pada Direktori Hukum Martindale-Hubbell atau keanggotaan dalam Forum Advokat Juta Dolar.

    Informasi mengenai bagian hukum yang Anda sukai. Informasi apa yang diberikan mengenai bagian hukum yang pengacara praktikkan? Apakah dia seseorang yang ahli di bidangnya?

  2. Periksa ulasan dari internet. Lihat apa yang dikatakan oleh klien pada saat ini juga mantan klien sebelumnya mengenai pengacara yang tersisa di daftar Anda. Sementara beberapa pertimbangan yang buruk harus diterima, banyak pertimbangan buruk dari mantan klien yang mengeluh mengenai hal yang sama mungkin adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan. Daftar klien atau pertimbangan dari klien. Pengacara yang mewakili 500 perusahaan terbesar mungkin melakukan pekerjaan yang baik, tetapi untuk kebanyakan situasi, Anda tidak memerlukan pengacara dengan biaya Rp10.000.000 per jam. Periksa setiap situs dari pengacara untuk daftar bisnis lokal yang ia wakili, serta pertimbangan atau pernyataan resmi dari klien.
  3. Berbicara pada teman dan keluarga. Tanyakan kepada teman dan anggota keluarga mengenai pengacara yang tersisa di daftar Anda. Bahkan mereka yang belum menyewa pengacara tersebut mungkin mengetahui satu atau dua dari mereka dan dapat memberikan Anda referensi dari karakter mereka.

Terima kasih sudah mengunjungi website kami. Semoga bermanfaat dan sukses selalu 🙂

FANZIS LAW OFFICE – PENGACARA JOGJA | JASA PENGACARA | ADVOKAT JOGJA Lawyer Terbaik Dengan Hasil Terbaik. Kami menyediakan layanan hukum baik Pidana, Perdata maupun Tata Usaha Negara meliputi semua tingkatan di seluruh Indonesia. Untuk berkonsultasi KLIK DISINI. Hubungi Kami di 085743530020 | Email : fanzislf@yahoo.com atau fanzislawoffice@gmail.com

No Comments

Leave a Comment