a

Facebook

Twitter

Copyright © 2017 FANZIS Law Office.
Website by: AHLI WEBSITE
All Rights Reserved.

8:00 - 16:00

Jam Kerja Kami: Senin - Jumat

085743530020

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi

Facebook

Twitter

Search
Menu
 

Kiat – Kiat Menjadi Pengacara

FANZIS LAW OFFICE > advokat  > Kiat – Kiat Menjadi Pengacara

Kiat – Kiat Menjadi Pengacara

Seorang pengacara yang dibutuhkan adalah pengacara yang handal. Handal dalam artian pintar dalam penanganan masalh, benar-benar menjaga etika sebagai pengacara, dan lain sebagainya. Nah bagi Anda yang ingin menjadi pengacara, berikut adalah kiat-kiat menjadi pengacara :

Mengetahui Hukum

Ketahui informasi. Ketahui selalu informasi terbaru mengenai bidang hukum Anda. Ketahui perkembangan-perkembangan baru, karena hukum dan peraturan sering kali berubah dan selalu ada kasus-kasus baru yang ditetapkan setiap harinya. Setiap hari negara memperkenalkan legislasi baru yang akan memengaruhi bidang hukum Anda. Hukum negara juga berubah secara rutin.

Lakukan penelitian jika perlu. Jika Anda memiliki kasus tidak biasa yang melibatkan masalah yang belum pernah Anda tangani sebelumnya, luangkan waktu untuk melakukan penelitian hukum dan temukan jawabannya. Jangan menganggap Anda sudah mengetahui segalaya, bahkan jika Anda telah menjalani praktik hukum di bidang hukum yang sama selama beberapa tahun. Masalah dan kasus baru muncul setiap harinya, dan Anda perlu melakukan penelitan untuk menemukan solusi bagi kasus Anda.
Metode penelitian hukum sudah berubah drastis selama 20 tahun terakhir. Pastikan Anda familier dengan metode penelitian elektronik yang paling baru. Jika Anda berlangganan Lexis-Nexis atau Westlaw, yang merupakan dua dari perusahaan penelitian hukum daring yang paling dikenal, Anda juga dapat memperoleh pelatihan ekstensif dengan menggunakan aplikasinya.

Hadiri seminar Pendidikan Hukum Berkelanjutan atau Continuing Legal Education (CLE). Bukan hanya Anda diharuskan untuk mencapai jumlah jam tertentu dalam keikutsertaan di CLE setiap tahunnya untuk mempertahankan izin praktik hukum Anda, tetapi Anda juga akan memperoleh pengetahuan hukum yang berharga dalam seminar-seminar ini. Sering kali Anda akan mendengar para ahli dalam bidang hukumnya masing-masing di seminar ini dan memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan yang Anda mungkin miliki. Selain itu, mengikuti seminar CLE akan memberi kesempatan bagi Anda untuk membangun jaringan dan bertukar informasi dengan sesama pengacara di bidang hukum Anda.

Terima kasih sudah mengunjungi website kami. Semoga bermanfaat dan sukses selalu 🙂

FANZIS LAW OFFICE – PENGACARA JOGJA | JASA PENGACARA | ADVOKAT JOGJA Lawyer Terbaik Dengan Hasil Terbaik. Kami menyediakan layanan hukum baik Pidana, Perdata maupun Tata Usaha Negara meliputi semua tingkatan di seluruh Indonesia. Untuk berkonsultasi KLIK DISINI. Hubungi Kami di 085743530020 | Email : fanzislf@yahoo.com atau fanzislawoffice@gmail.com

No Comments

Leave a Comment