a

Facebook

Twitter

Copyright © 2017 FANZIS Law Office.
Website by: AHLI WEBSITE
All Rights Reserved.

8:00 - 16:00

Jam Kerja Kami: Senin - Jumat

085743530020

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi

Facebook

Twitter

Search
Menu
 

Syarat Menjadi Pengacara Profesional

FANZIS LAW OFFICE > advokat  > Syarat Menjadi Pengacara Profesional

Syarat Menjadi Pengacara Profesional

Syarat Menjadi Pengacara Profesional

Bagi Anda yang berkeinginan menjadi pengacara, pastinya ingin menjadi pengacara yang profesional bukan? Bukan menjadi yang biasa-biasa saja? Nah berikut ini adalah beberapa persyaratan menjadi pengacara profesional :

a. Knowledge

Advokat mesti memiliki pengetahuan mengenai institusi hukum. Pemahaman lebih dan wawasan yang luas harus dipunyai oleh seorang advokat sehingga dapat mengetahui fungsi hukum. Sehingga, dapat mengorelasikan problem dengan disertai penyelesaian kasus yang runtut.

b. Legal Skill

Advokat patut mampu mengaplikasikan metodologi legal analysis yang ideal dalam memecahkan kasus yang dihadapi client dalam ikhtiar menyampaikan legal opinion, diplomasi, mediasi, investigasi, serta litigasi.

Lima Langkah Awal Menjadi Seorang Advokat Yang Sukses Di Indonesia

c. Sifat Leadership

Penguasaan manajerial dalam mengimplementasikan knowledge dan Legal Skill secara efektif dan tepat guna dalam menegakkan peraturan.

d. Karakter yang Kuat

Seorang adokat harus memiliki karakter dalam melayani sebagai seorang pencari keadilan secara setia dan tepat sasaran.

e. Capability

Seorang Advokat gak cuma dituntut pengalaman dan kemampuan, akan tetapi juga kesehatan jasmani dan kejiwaan. Seorang Advokat didukung dengan mental yang memadai dalam menyelenggarakan tugasnya membantu dalam penangangan kasus client.

 

 

FANZIS LAW OFFICE – PENGACARA JOGJA | JASA PENGACARA | ADVOKAT JOGJA Lawyer Terbaik Dengan Hasil Terbaik. Kami menyediakan layanan hukum baik Pidana, Perdata maupun Tata Usaha Negara meliputi semua tingkatan di seluruh Indonesia. Untuk berkonsultasi KLIK DISINI. Hubungi Kami di 085743530020 | Email : fanzislf@yahoo.com atau fanzislawoffice@gmail.com

No Comments

Leave a Comment