a

Facebook

Twitter

Copyright © 2017 FANZIS Law Office.
Website by: AHLI WEBSITE
All Rights Reserved.

8:00 - 16:00

Jam Kerja Kami: Senin - Jumat

085743530020

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi

Facebook

Twitter

Search
Menu
 

Brasil berkabung, Seorang Pengacara Tewas di Tembak

FANZIS LAW OFFICE > advokat  > Brasil berkabung, Seorang Pengacara Tewas di Tembak

Brasil berkabung, Seorang Pengacara Tewas di Tembak

André Ambrósio Ribeiro Pessoa
Brasil berkabung, (12/7/2018) baru- baru ini dikabarkan pengacara André Ambrósio Ribeiro Pessoa tewas ditembak oleh prie misterius .
Diwartakan Russian Today Sabtu (14/7/2018), dia langsung turun dari mobil, dan kemudian pergi ke bagian belakang untuk menggendong putrinya. Setelah itu, seorang berpakaian putih dan topi bisbol datang dan mengacungkan pistol ke arah Pessoa dan bocah yang baru berusia 18 bulan. Dengan tenang, pengacara 46 tahun itu langsung melepaskan gendongan putrinya, dan menyerahkannya kepada pengasuhnya.
Setelah itu, dia langsung menunduk sesuai instruksi si penodong, yang langsung melepaskan lima tembakan ke kepalanya. Pessoa tewas seketika. Setelah itu si pelaku melarikan diri di mana polisi mengatakan dia mengendarai mobil warna perak. Media lokal Brasil memberitakan seperti dikutip The Sun, baik putri maupun pengasuhnya tidak mengalami luka. Polisi menyatakan, mereka masih belum bisa mengungkap motif pelaku.
Mereka menyebut tidak tepat jika dikategorikan sebagai perampokan. Sebab, saat pemeriksaan, mereka menemukan uang 1.000 dolar Amerika Serikat, Rp 14,3 juta, dalam saku Pessoa.

No Comments

Leave a Comment