a

Facebook

Twitter

Copyright © 2017 FANZIS Law Office.
Website by: AHLI WEBSITE
All Rights Reserved.

8:00 - 16:00

Jam Kerja Kami: Senin - Jumat

085743530020

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi

Facebook

Twitter

Search
Menu
 

Pengacara Hebat Wanita di Dunia #2

FANZIS LAW OFFICE > artikel kami  > Pengacara Hebat Wanita di Dunia #2

Pengacara Hebat Wanita di Dunia #2

PENGACARA HEBAT WANITA DI DUNIA #2

Pengacara Hebat Wanita di Dunia -Seorang pengacara tidaklah hanya melulu soal laki-laki. Tahukah Anda seorang wanita tidak menutup kemungkinan menjadi seorang pengacara. Nah pada artikel kali ini mari kita bahas siapa saja pengacara hebat wanita di dunia. Simak ulasan berikut ini.

Pengacara Hebat Wanita di Dunia

10 Pengacara Wanita Paling Terkenal di Dunia 7

Dok. Thinkstock

6. Shadi Sadr

Shadi Sadr adalah pengacara terkenal dan aktivis hak asasi perempuan dari Iran. Kasusnya yang terkenal adalah perjuangannya menentang praktik hukuman mati dengan pelemparan batu terhadap pezinah di Iran yang dikecam kalangan internasional. Bahkan Sadr sempat ditangkap oleh aparat-aparat berpakaian sipil di Iran karena aksinya itu.

10 Pengacara Wanita Paling Terkenal di Dunia 8

Dok. Thinkstock

7. Cherie Blair

Perempuan kelahiran 1954 yang menikah dengan mantan Perdana Menteri Inggris, Tony Blair ini dikenal publik atas perjuangannya mengenai diskriminasi gender dan juga kasusnya mengenai hukum publik yang telah mewakili para penuntut menghadapi pemerintah Inggris.

10 Pengacara Wanita Paling Terkenal di Dunia 9

Dok. Thinkstock

8. Charlotte E. Ray

Wanita lulusan Sekolah Hukum Howard University ini adalah pengacara wanita pertama Amerika yang berkulit hitam. Awalnya, tak banyak yang mempercayakan kasusnya pada pengacara keturunan Afrika-Amerika ini, namun wanita kelahiran 1850 ini membuktikan eksistensinya dengan memenangkan kasus-kasus mengenai hak asasi wanita dan diskriminasi. Kini namanya diabadikan di Sekolah Hukum Northeastern University (Boston) pada tahun 2006.

10 Pengacara Wanita Paling Terkenal di Dunia 10

Dok. Thinkstock

9. Hillary Clinton

Mantan Ibu Negara Amerika, Hillary Rodham Clinton pernah dua kali tercatat sebagai salah seorang dari 100 pengacara paling berpengaruh di Amerika. Lulusan Sekolah Hukum Yale ini juga berperan dalam pembuatan Undang-Undang Adopsi dan Keluarga Aman, serta Undang-Undang Kemandirian Asuhan Keluarga di Amerika.

10 Pengacara Wanita Paling Terkenal di Dunia 11

Dok. Thinkstock

10. Carol Moseley-Braun

Moseley-Braun adalah wanita keturunan Afrika-Amerika pertama yang terpilih sebagai senator dan juga demokrat di Amerika Serikat. Sebagai pengacara dan politikus, Moseley Braun-ambil bagian dalam persidangan Crosby versus Pemilihan Dewan Negara dan menggugat dewan tersebut demi kepentingan warga turunan Amerika Afrika.

FANZIS LAW OFFICE – PENGACARA JOGJA | JASA PENGACARA | ADVOKAT JOGJA Lawyer Terbaik Dengan Hasil Terbaik. Kami menyediakan layanan hukum baik Pidana, Perdata maupun Tata Usaha Negara meliputi semua tingkatan di seluruh Indonesia. Untuk berkonsultasi KLIK DISINI. Hubungi Kami di 085743530020 | Email : fanzislf@yahoo.com atau fanzislawoffice@gmail.com

 

No Comments

Leave a Comment