a

Facebook

Twitter

Copyright © 2017 FANZIS Law Office.
Website by: AHLI WEBSITE
All Rights Reserved.

8:00 - 16:00

Jam Kerja Kami: Senin - Jumat

085743530020

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi

Facebook

Twitter

Search
Menu
 

Waspadai Hal Sepele Penyebab Cerai

FANZIS LAW OFFICE > artikel kami  > Waspadai Hal Sepele Penyebab Cerai

Waspadai Hal Sepele Penyebab Cerai

pengacara perceraian

pengacara perceraianWASPADAI HAL SEPELE PENYEBAB CERAI

Pengacara Perceraian – Semua orang pasti menginginkan menikah sekali dan untuk seumur hidup. Dan jangan sampai mendekat dengan kata perceraian. Untuk itu, agar hubungan Anda awet, alangkah sebaiknya perhatikan dan waspadai hal-hal sepele yang menyababkan perceraian.

1. Curhat tentang permasalahan rumah tangga ke teman lawan jenis.

Ini adalah hal yang haram untuk dilakukan jika kamu gak mau kehidupan rumah tanggamu terancam. Curhat masalah rumah tangga ke teman lawan jenis bakal memicu perselingkuhan. Kamu merasa mendapat simpati dan perhatian lebih dari temanmu itu dan bibit cinta bisa tumbuh dari sini.

2. Tidak memiliki jalinan pertemanan atau kehidupan sosial.

8 Hal Sepele yang Jadi Penyebab Perceraian Rumah Tangga

Memiliki kehidupan sosial sangat penting supaya kehidupan rumah tanggamu tetap bahagia dan menghindari rasa jenuh. Tetap jalin hubungan baik dengan teman-teman sepermainan meskipun kamu sudah menikah. Selain bisa menyehatkan, kamu juga bisa tetap memiliki kehidupan sosial di luar sana.

3. Gak membantu pasangan dalam menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

8 Hal Sepele yang Jadi Penyebab Perceraian Rumah Tangga

Mungkin kamu dan pasangan sudah berbagi tugas untuk menyelesaikan pekerjaan rumah tangga masing-masing. Namun, tentunya kamu dan dia juga tetap harus peka dan selalu siap sedia membantu. Jangan biarkan pasangan kewalahan dengan PR-PR rumah tangganya. Misalnya nih, suami wajib peka untuk mencuci piring dan membereskan dapur setelah istri selesai memasak atau istri yang peka menyambut suaminya pulang setelah lelah bekerja.

4. Teman pasanganmu membawa pengaruh buruk.

8 Hal Sepele yang Jadi Penyebab Perceraian Rumah Tangga

Lingkungan pertemanan pasangan juga patut diwaspadai. Bisa jadi lingkungan pasangan berpengaruh buruk bagi hubunganmu dan dia. Misalnya saja teman-temannya mempengaruhi untuk melakukan hal yang gak kamu suka. Hal ini tentu bisa jadi penyebab utama perselisihan di antara kalian dan bisa mengancam keharmonisan hubungan berdua.

6. Kalian jarang duduk bersama dan membicarakan hubungan berdua.

8 Hal Sepele yang Jadi Penyebab Perceraian Rumah Tangga

Sudah saling sibuk mengurus anak, pekerjaan, dan urusan rumah tangga membuat kalian jarang punya momen berdua. Kamu dan pasangan jarang duduk bersama dan membicarakan tentang hubungan kalian. Padahal, hal sederhana ini wajib dijadikan rutinitas sebagai perekat hubungan supaya gak terasa hambar.

7. Kalian lebih merasa sebagai teman serumah daripada teman hidup.

8 Hal Sepele yang Jadi Penyebab Perceraian Rumah Tangga

Hampir sama dengan poin sebelumnya, karena sama-sama sibuk, kamu dan pasangan jarang bertemu di rumah sendiri. Pasangan pulang dan kamu sudah terlelap atau sebaliknya kamu berangkat pagi dan tak sempat menyapanya. Kamu dan dia jadi lebih terasa seperti teman serumah daripada teman hidup. Usahakan untuk selalu memiliki waktu bertemu dan membicarakan aktivitas kalian setiap hari jika tak ingin perceraian terjadi.

8. Lebih menomorsatukan karir daripada keluarga.

8 Hal Sepele yang Jadi Penyebab Perceraian Rumah Tangga

Karir memang penting, namun kamu dan dia juga harus ingat bahwa setelah berani berkomitmen untuk berkeluarga kalian wajib mengutamakan keluarga di atas segalanya. Jangan biarkan kesibukan bekerja menyita waktu berharga dengan keluarga. Karena kebiasaan ini juga lama kelamaan bakal menghancurkan rumah tanggamu.

Sudah tahu kan sekarang hal sepele yang patut diwaspadai demi menjaga keutuhan rumah tangga?

FANZIS LAW OFFICE – PENGACARA JOGJA | JASA PENGACARA | ADVOKAT JOGJA Lawyer Terbaik Dengan Hasil Terbaik. Kami menyediakan layanan hukum baik Pidana, Perdata maupun Tata Usaha Negara meliputi semua tingkatan di seluruh Indonesia. Untuk berkonsultasi KLIK DISINI. Hubungi Kami di 085743530020 | Email : fanzislf@yahoo.com atau fanzislawoffice@gmail.com

No Comments

Leave a Comment