a

Facebook

Twitter

Copyright © 2017 FANZIS Law Office.
Website by: AHLI WEBSITE
All Rights Reserved.

8:00 - 16:00

Jam Kerja Kami: Senin - Jumat

085743530020

Hubungi Kami Untuk Berkonsultasi

Facebook

Twitter

Search
Menu
 

Marak Pencurian di Aceh, Saran Amankan Rumah Anda Ketika Ditinggal

FANZIS LAW OFFICE > artikel kami  > Marak Pencurian di Aceh, Saran Amankan Rumah Anda Ketika Ditinggal

Marak Pencurian di Aceh, Saran Amankan Rumah Anda Ketika Ditinggal

pengacara

pengacaraMARAK PENCURIAN DI ACEH, SARAN AMANKAN RUMAH ANDA KETIKA DITINGGAL

Pengacara – Kejahatan sekarang ada dimana-mana, dengan berbagai macam kasus dan motif kejahatan. Salah satunya saja adalah kasus pencurian di Aceh. Di Aceh sekarang sedang waspada pencurian. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk mengamankan sebelum meninggalkan rumah.

Pencurian di Aceh

Anggota tim Buser Polresta Jambi berhasil menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor jenis MTB atau motor trail merek Merinda yang dipajang di salah satu toko penjual sepeda motor khusus trail dan perlengkapannya yang ada di kawasan Pasar Kota Jambi.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Yuyan Priatmaja, di Jambi Selasa mengatakan, kasus itu berhasil diungkap anggota Buser setelah menerima laporan dari korban bahwa sepeda motor MTB yang dipajang di tokonya hilang dicuri seseorang beberapa hari lalu dan kasus tersebut kemudian dikembangkan anggota di lapangan.

Setelah mendapatkan data dan keterangan saksi-saksi, kemudian anggota Buser Polresta Jambi bergerak mencari keberadaan pelaku dan akhirnya anggota mengetahui keberadaan pelaku dan berhasil menangkapnya tanpa perlawanan, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti sepeda motor.

“Setelah keberadaan pelaku dfiketahui, anggota langsung mengecek dan menemukan pelaku serta barang bukti yang kemudian dibawa ke Mapolresta Jambi guna pengusutan lebih lanjut,” kata Yuyan.

Pelaku yang ditangkap tersebut bernama Ahmad Supryadi (35), warga Kelurahan Ulu Gedong, RT03, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi. Pelaku melakukan aksinya Selasa (19/3). Karyawan toko terkejut saat akan membuka toko ternyata sepeda motor MTB sudah hilang dari pajangan.

Atas kejadian tersebut pelapor mengalamin kerugian satu unit sepeda MTB merek Merinda warna abu-abu hijau senilai Rp11 juta. Kasus tersebut kini sedang dikembangkan polisi dan atas perbuatannya tersangka Ahmad Supryadi dikenakan Pasal 362 KUHPidana.

Sumber : https://aceh.antaranews.com

FANZIS LAW OFFICE – PENGACARA JOGJA | JASA PENGACARA | ADVOKAT JOGJA Lawyer Terbaik Dengan Hasil Terbaik. Kami menyediakan layanan hukum baik Pidana, Perdata maupun Tata Usaha Negara meliputi semua tingkatan di seluruh Indonesia. Untuk berkonsultasi KLIK DISINI. Hubungi Kami di 085743530020 | Email : fanzislf@yahoo.com atau fanzislawoffice@gmail.com

No Comments

Leave a Comment